Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku berjudul: " " IMAN KATOLIK" ( Buku Informasi Dan Referensi) , disusun oleh Konferensi Waligereja Indonesia, penerbit Kanisius dan penerbit Obor, tahun 1996. Kondisi MULUS.

buku berjudul: IMAN KATOLIK ( Buku Informasi Dan Referensi), disusun oleh Konferensi Waligereja Indonesia, penerbit Kanisius dan penerbit Obor, tahun 1996. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
28 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Berjudul: IMAN KATOLIK ( Buku Informasi Dan Referensi), Disusun Oleh Konferensi Waligereja Indonesia, Penerbit Kanisius Dan Penerbit Obor, Tahun 1996. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku panduan atau buku pegangan tentang agama Katholik, berjudul: " IMAN KATOLIK: BUKU INFORMASI DAN REFERENSI" , disusun oleh Konferensi Wali Gereja Indonesia, penerbit Kanisius dan penerbit Obor, tahun 1996. Kondisi MULUS. Buku ini adalah buku panduan atau buku pegangan untuk orang yang ingin mendalami atau ingin mengetahui tentang agama KATHOLIK. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak