Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku aliran kiri yang langka, berjudul: " PEMBERONTAKAN NOVEMBER 1926" , disusun oleh Lembaga Sedjarah P.K.I., penerbit Jajasan Pembaruan, Djakarta, cetakan pertama, tahun 1961. Kondisi MULUS.

buku aliran kiri yang langka, berjudul: PEMBERONTAKAN NOVEMBER 1926, disusun oleh Lembaga Sedjarah P.K.I., penerbit Jajasan Pembaruan, Djakarta, cetakan pertama, tahun 1961. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
44 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Aliran Kiri Yang Langka, Berjudul: PEMBERONTAKAN NOVEMBER 1926, Disusun Oleh Lembaga Sedjarah P.K.I., Penerbit Jajasan Pembaruan, Djakarta, Cetakan Pertama, Tahun 1961. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku aliran kiri yang langka ( buku tentang KOMUNIS) , berjudul: " PEMBERONTAKAN NASIONAL PERTAMA DI INDONESIA ( 1926) " , disusun oleh Lembaga Sedjarah PKI, penerbit Yayasan Pembaruan, cetakan pertama, tahun 1961. Kondisi MULUS. Ini adalah buku tentang " PEMBERONTAKAN KOMUNIS" yang dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia ( P.K.I.) yang terjadi di bulan November tahun 1926. Saat itu P.K.I. dipimpin oleh SEMAUN, yang melakukan pemberontakan terhadap penjajah Belanda. Ini adalah pemberontakan nasional yang pertama kali terjadi di Indonesia. Semua pimpinan P.K.I. ditangkap dan dibuang ke BOVEN DIGOEL ( Boven Digul) di PAPUA. BUKU LANGKA. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak