Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • komik Indonesia lama yg antik dan langka, berjudul: " SAWUNGGALING" , karya S. Topo, terbitan Garuda Djaja, Surabaya, cetakan pertama, tahun 1950 an. Kondisi BAGUS.

komik Indonesia lama yg antik dan langka, berjudul: SAWUNGGALING, karya S. Topo, terbitan Garuda Djaja, Surabaya, cetakan pertama, tahun 1950 an. Kondisi BAGUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
36 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Komik Indonesia Lama Yg Antik Dan Langka, Berjudul: SAWUNGGALING, Karya S. Topo, Terbitan Garuda Djaja, Surabaya, Cetakan Pertama, Tahun 1950 An. Kondisi BAGUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual komik indonesia lama yg antik dan langka, berjudul: " SAWUNG GALING" , karya S. Topo, terbitan Garuda Djaja, Surabaya, cetakan pertama, tahun 1950 an. Kondisi BAGUS. Komik ini berasal dari daerah Jawa Timur ( Surabaya) , yang berkisah tentang seorang anak laki laki yang mempunyai seekor ayam jago ( seekor ayam jantan) yang tanpa tandingannya. Cerita ini juga berkisah tentang SAWUNGGALING yang berperang dan berjuang melawan tentara penjajah ( berjuang dan berperang melawan tentara Belanda yang dulu menjajah Indonesia) . Cerita yang betul betul menjadi legenda di daerah Jawa Timur ( Surabaya) . Wajib dikoleksi oleh kolektor komik lama atau kolektor komik antik yang berkisah tentang perjuangan melawan tentara penjajah ( tentara Belanda) . Bagi yg berminat, hub no HP: 02291180105 atau 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak