Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku tentang hewan amphibi, berjudul: " AMFIBI JAWA DAN BALI" , karya Djoko T. Iskandar, penerbit LIPI ( Seri Panduan Lapangan) , cetakan ke empat, tahun 2002. Kondisi MULUS.

buku tentang hewan amphibi, berjudul: AMFIBI JAWA DAN BALI, karya Djoko T. Iskandar, penerbit LIPI ( Seri Panduan Lapangan), cetakan ke empat, tahun 2002. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
96 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Tentang Hewan Amphibi, Berjudul: AMFIBI JAWA DAN BALI, Karya Djoko T. Iskandar, Penerbit LIPI ( Seri Panduan Lapangan), Cetakan Ke Empat, Tahun 2002. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku tentang binatang amphibi, berjudul: " AMFIBI JAWA DAN BALI" , karya Djoko T. Iskandar, penerbit L.I.P.I. ( Seri Panduan Lapangan) , cetakan ke empat, tahun 2002. Kondisi MULUS. Buku ini mengulas tentang hewan hewan jenis amphibi atau amfibi langka yang berada di daerah Pulau Jawa dan Pulau Bali. Wajib dikoleksi oleh kolektor dan penggemar buku buku tentang hewan hewan langka jenis amphibi yang ada di Jawa dan Bali. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak