Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • kaset pita lawak Indonesia jadoel, berjudul: " MANDOR CINTA" , dibawakan oleh TOM TAM Group, produksi Asia Record, tahun 1980 an. Kondisi MULUS.

kaset pita lawak Indonesia jadoel, berjudul: MANDOR CINTA, dibawakan oleh TOM TAM Group, produksi Asia Record, tahun 1980 an. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
62 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kaset Pita Lawak Indonesia Jadoel, Berjudul: MANDOR CINTA, Dibawakan Oleh TOM TAM Group, Produksi Asia Record, Tahun 1980 An. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual kaset pita lawak Indonesia lama, berjudul: " MANDOR CINTA" , dibawakan oleh TOM TAM Group, produksi Asia Record, tahun 1980 an. Kondisi MULUS. Kaset pita lawak ini dibawakan oleh grup lawak " TOM TAM Group" ( yang beranggotakan: Kinung AR, Anwar, Qomar dan Firman) . TOM TAM Group ini adalah salah satu dari grup lawak yang sangat terkenal di Indonesia pada tahun 1980 an. Wajib dikoleksi oleh kolektor kaset kaset pita lawak Indonesia lama tahun 1980 an. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak