Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku ttg lukisan, berjudul: " RADEN SALEH: PANGERAN DI ANTARA PARA PELUKIS ROMANTIK" , karya Soekondo Bustaman, penerbit CV. Abardin, Bandung, cetakan pertama, tahun 1990. Kondisi MULUS.

buku ttg lukisan, berjudul: RADEN SALEH: PANGERAN DI ANTARA PARA PELUKIS ROMANTIK, karya Soekondo Bustaman, penerbit CV. Abardin, Bandung, cetakan pertama, tahun 1990. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
62 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Ttg Lukisan, Berjudul: RADEN SALEH: PANGERAN DI ANTARA PARA PELUKIS ROMANTIK, Karya Soekondo Bustaman, Penerbit CV. Abardin, Bandung, Cetakan Pertama, Tahun 1990. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku biografi pelukis dan hasil karya lukisan lukisannya, berjudul: " RADEN SALEH" ( " PANGERAN DI ANTARA PARA PELUKIS ROMANTIK" ) , karya Soekondo Bustaman, penerbit C.V. Abardin, Bandung, cetakan pertama, tahun 1990. Kondisi MULUS. Ini adalah buku yang paling lengkap tentang riwayat hidup dan biografi tentang pelukis terkenal " RADEN SALEH SJARIF BUSTAMAN" yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Buku ini selain memuat riwayat hidupnya, juga hasil hasil lukisan karya Raden Saleh dan juga dilengkapi dengan foto foto berwarna dari lukisan lukisan terkenalnya. Wajib dikoleksi oleh kolektor lukisan " RADEN SALEH" . Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak