Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku ttg keris, berjudul: " ENSIKLOPEDI BUDAYA NASIONAL: KERIS DAN SENJATA TRADISIONAL INDONESIA LAINNYA" , karya Bambang Harsrinuksmo dan S. Lumintu, penerbit Cipta Adi Pustaka, cetakan pertama, tahun 1988. Kondisi MULUS.

buku ttg keris, berjudul: ENSIKLOPEDI BUDAYA NASIONAL: KERIS DAN SENJATA TRADISIONAL INDONESIA LAINNYA, karya Bambang Harsrinuksmo dan S. Lumintu, penerbit Cipta Adi Pustaka, cetakan pertama, tahun 1988. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
20 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Ttg Keris, Berjudul: ENSIKLOPEDI BUDAYA NASIONAL: KERIS DAN SENJATA TRADISIONAL INDONESIA LAINNYA, Karya Bambang Harsrinuksmo Dan S. Lumintu, Penerbit Cipta Adi Pustaka, Cetakan Pertama, Tahun 1988. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku ttg keris, berjudul: " ENSIKLOPEDI BUDAYA NASIONAL" ( " KERIS DAN SENJATA TRADISIONAL INDONESIA LAINNYA" ) , karya Bambang Harsrinuksmo dan S. Lumintu, penerbit Cipta Adi Pustaka, cetakan pertama, tahun 1988. Kondisi MULUS. Buku ini adalah buku yang paling pertama di dunia tentang buku " Ensiklopedi Keris" . Buku ini adalah bentuk orsinil dari buku " ENSIKLOPEDI KERIS" yang kelak diterbitkan oleh PT. Gramedia di tahun 2004. Wajib dikoleksi oleh kolektor keris dan kolektor buku buku tentang keris. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak