Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku sulap jadoel, buku sulap ( magic) dari Harry Houdini, berjudul: " HOUDINI ON MAGIC" , karya Walter B. Gibson dan Morris N. Young, penerbit Dover Publications Inc., cetakan pertama, tahun 1953. Kondisi MULUS.

buku sulap jadoel, buku sulap ( magic) dari Harry Houdini, berjudul: HOUDINI ON MAGIC, karya Walter B. Gibson dan Morris N. Young, penerbit Dover Publications Inc., cetakan pertama, tahun 1953. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
16 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Sulap Jadoel, Buku Sulap ( Magic) Dari Harry Houdini, Berjudul: HOUDINI ON MAGIC, Karya Walter B. Gibson Dan Morris N. Young, Penerbit Dover Publications Inc., Cetakan Pertama, Tahun 1953. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku magic sulap jadoel yang langka, berjudul: " HOUDINI ON MAGIC" , karya Walter B. Gibson dan Morris N. Young, penerbit Dover Publications Inc., cet-1, tahun 1953. Kondisi MULUS. Ini adalah buku magic sulap jadoel yang langka, tentang pesulap atau magician terbesar di abad modern, yaitu " HARRY HOUDINI" . Memuat semua trik sulap dan magic yang sangat terkenal dari Harry Houdini. Dilengkapi dengan gambar gambar ilustrasi dan foto foto. Betul betul buku yang wajib dikoleksi oleh kolektor dan penggemar buku buku sulap jadoel atau buku buku magic lama, dan khususnya bagi penggemar " KING OF HANDCUFF" atau " JAIL BREAKER" , yaitu " HARRY HOUDINI" . Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak