Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku masakan langka, berjudul: " BUKU PINTAR MASAKAN" , karya Edi Sigar dan Ernawati, penerbit PT. Aksara Media Agung, cetakan ke empat, tahun 1993. Kondisi BAGUS.

buku masakan langka, berjudul: BUKU PINTAR MASAKAN, karya Edi Sigar dan Ernawati, penerbit PT. Aksara Media Agung, cetakan ke empat, tahun 1993. Kondisi BAGUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
109 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Masakan Langka, Berjudul: BUKU PINTAR MASAKAN, Karya Edi Sigar Dan Ernawati, Penerbit PT. Aksara Media Agung, Cetakan Ke Empat, Tahun 1993. Kondisi BAGUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku masakan yang langka dan favorit, berjudul: " BUKU PINTAR MASAKAN" , karya Edi Sigar dan Ernawati, penerbit PT. Aksara Media Agung, cetakan ke empat, tahun 1993. Kondisi BAGUS. Buku resep masakan yang langka ini tebalnya lebih dari 568 halaman, memuat resep resep masakan, minuman, kue kue, makanan khas daerah, masakan Cina, masakan makanan makanan dari luar negeri, dsb. Buku panduan memasak yang sangat tebal dan lengkap ini wajib dimiliki oleh orang orang yang tertarik pada dunia memasak dan bagi kolektor buku buku langka tentang masakan. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak