Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku berjudul: " THE ENCYCLOPEDIA OF COLLECTIBLES" , penerbit Time Life Books, cetakan ke tiga, tahun 1980. Kondisi BAGUS.

buku berjudul: THE ENCYCLOPEDIA OF COLLECTIBLES, penerbit Time Life Books, cetakan ke tiga, tahun 1980. Kondisi BAGUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
44 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Berjudul: THE ENCYCLOPEDIA OF COLLECTIBLES, Penerbit Time Life Books, Cetakan Ke Tiga, Tahun 1980. Kondisi BAGUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku berjudul: " THE ENCYCLOPEDIA OF COLLECTIBLES" , penerbit Time Life Books, cetakan ke tiga, tahun 1980. Kondisi BAGUS. Buku ini adalah buku ensiklopedia barang barang koleksi antik, mulai dari buku anak anak jaman kuno, keramik cina kuno, merek cerutu kuno, jam kuno, koin kuno, sisir kuno, komik komik kuno jadoel, pakaian pakaian kuno jaman dulu, dan barang barang peralatan dari Perang Sipil di Amerika. Dilengkapi dengan gambar gambar ilustrasi dan foto foto berwarna klasik dan antik yang sangat indah ( full colour) . Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak