Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku ttg ayam hias, berjudul: " ANEKA AYAM HIAS DAN PIARAAN" , karya Frans Sudiro, d.k.k, penerbit Kanisius, cetakan ke dua, tahun 1993. Kondisi MULUS.

buku ttg ayam hias, berjudul: ANEKA AYAM HIAS DAN PIARAAN, karya Frans Sudiro, d.k.k, penerbit Kanisius, cetakan ke dua, tahun 1993. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
72 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Ttg Ayam Hias, Berjudul: ANEKA AYAM HIAS DAN PIARAAN, Karya Frans Sudiro, D.k.k, Penerbit Kanisius, Cetakan Ke Dua, Tahun 1993. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku tentang ayam hias, berjudul: " ANEKA AYAM HIAS DAN PIARAAN" , karya Frans Sudiro, d.k.k., penerbit Kanisius, cetakan ke dua, tahun 1993. Kondisi MULUS. Buku ini memuat lengkap semua jenis ayam hias langka dan semua jenis ayam piaraan yang ada di Indonesia. Lengkap dengan foto warna tiap tiap jenis ayam nya, dilengkapi dengan ciri ciri penjelasan ayam nya, pemilihan telur nya, pemeliharaan ayam nya dan perawatan ayam nya. Betul betul buku yang sangat lengkap membahas semua jenis ayam ayam hias langka yang ada di Indonesia. Wajib dikoleksi oleh kolektor dan penggemar ayam ayam hias langka. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak