Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • buku resep masakan yang terbuat dari bahan coklat, judul: " THE CHOCOLATE LOVERS' COOKBOOK" ( " BUKU MASAK UNTUK PENGGEMAR COKELAT" ) , karya Juliet Cobb, penerbit PT. Tira Pustaka, Jakarta, cetakan pertama, tahun 1994. Kondisi MULUS.

buku resep masakan yang terbuat dari bahan coklat, judul: THE CHOCOLATE LOVERS COOKBOOK ( BUKU MASAK UNTUK PENGGEMAR COKELAT ), karya Juliet Cobb, penerbit PT. Tira Pustaka, Jakarta, cetakan pertama, tahun 1994. Kondisi MULUS.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
6 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Buku Resep Masakan Yang Terbuat Dari Bahan Coklat, Judul: THE CHOCOLATE LOVERS COOKBOOK ( BUKU MASAK UNTUK PENGGEMAR COKELAT ), Karya Juliet Cobb, Penerbit PT. Tira Pustaka, Jakarta, Cetakan Pertama, Tahun 1994. Kondisi MULUS.

Saya Johan di Bandung, mau jual buku resep masakan berupa kue, pastry, pie dan apapun yang memakai bahan baku dari coklat, berjudul: " THE CHOCOLATE LOVERS' COOKBOOK" ( " BUKU MASAK UNTUK PENGGEMAR COKELAT" ) , karya Juliet Cobb, berdasarkan resep resep dari Jilly Brain dan Dale Wohler, penerbit PT. Tira Pustaka, Jakarta, cetakan pertama, tahun 1994. Kondisi MULUS. Buku ini wajib dikoleksi oleh orang orang yang menyukai makanan dari COKELAT. Bagi yg berminat, hub no HP: 0818610168.
Tampilkan Lebih Banyak